tips dan trik cara meningkatkan trafic pada blog
Tips Meningkatkan Traffic

Tips untuk meningkatkan traffic pada blog sangat perlu untuk dipelajari jika kita ingin sukses di dunia blogging. Saat ini blog memang sangat populer di dunia internet. Apalagi jika dilihat dari hasil yang bisa didapatkan dari blogging. Banyak orang yang sukses di internet hanya dengan modal blog dan postingan. Nah, kali ini saya akan menjelaskan cara agar blog anda bisa dikunjungi oleh banyak orang.

Berikut ini ada beberapa cara untuk meningkatkan traffic atau pengunjung di blog anda.

* Jika blog anda masih berumur muda, sering-seringlah posting. Dengan posting, kita bisa mendapat pengunjung. Cara agar postingan kita bisa dicari banyak orang sudah saya jelaskan dipostingan sebelumnya.
* Carilah backlink yang berkualitas. Artinya, kita harus mencari backlink dari blog atau website lain yang mempunyai pengunjung yang cukup banyak. Ini akan menambah jumlah visitor ke blog kita.
* Submitlah artikel yang telah kita tulis ke situs-situs direktori. Misalnya: lintasbarita, infogue, dll.
* Jika anda telah selesai menulis artikel, anda bisa menggunakan jasa ping. Misalnya: pingomatic
* Sering-seringlah komen di blog orang lain yang sudah banyak memiliki pengunjung. Sebagai contoh di blog saya ini. Tapi anda tidak boleh nyepam. Dengan ini, akan ada pengunjung yang tertarik untuk mengunjungi blog anda.
* Promosikan blog anda. Ini bisa melalui teman, social bookmarking, dan masih banyak yang lainnya.
0 Responses

Posting Komentar

  • translate

    RECENT POST

    TRANSLATE

    ”free

    Cari Blog Ini

  • foto gw

    foto gw
    Read more: Cara Membuat Recent Post Bergerak Ke Bawah http://ojelhtc.blogspot.com/2011/11/cara-membuat-recent-post-bergerak-ke.html#ixzz1i1SFsQ7U Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Share Alike
    ”free
    SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA.....
    DAPATKAN RESEP2 MASAKAN YANG NIKMATZZ..

    Entri Populer

    Total Tayangan Halaman