MASAKAN MELAYU.

 Jalan-jalan ke Malaysia, banyak aneka makanan khas yang bisa dinikmati. Satu di antaranya beragam menu di Nasi Kandar Pelita. Di sana tersedia nasi briyani dan gulai kepala ikan ala India. Kedua menu ini sudah beralkuturasi dengan budaya melayu. Buat pilihan lauk ada sotong sambal, sayuran, dan sambal merah.

Lokasi tempat makan tak jauh dari Menara Petronas, Kuala Lumpur, Malaysia. Harga makanan bervariasi, mulai dari RM 5 (Ringgit Malaysia) atau sekitar Rp 15 ribu. Sebagai pelengkap sajian nasi kandar, layak anda coba kerupuk papadam.

Setelah itu Anda bisa bersantai menikmati udara yang lebih sejuk di dataran tinggi Genting, berjarak 51 kilometer arah timur laut dari Kuala Lumpur. Pemandangan pegunungan bisa dinikmati dengan gondola, dengan tiket dijual 5 Ringgit. Anda akan dibawa dari Stasiun Gohtong Jaya menuju Genting Highland.(AIS)

0 Responses

Posting Komentar

  • translate

    RECENT POST

    TRANSLATE

    ”free

    Cari Blog Ini

  • foto gw

    foto gw
    Read more: Cara Membuat Recent Post Bergerak Ke Bawah http://ojelhtc.blogspot.com/2011/11/cara-membuat-recent-post-bergerak-ke.html#ixzz1i1SFsQ7U Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Share Alike
    ”free
    SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA.....
    DAPATKAN RESEP2 MASAKAN YANG NIKMATZZ..

    Entri Populer

    Total Tayangan Halaman